Previous
Next

SOSIALISASI SATUAN BERANTAS PUNGUTAN LIAR

Inspektorat – Pemerintah Kabupaten Kutai Barat melalui  UPP Satgas Saber Pungli Kabupaten Kutai Barat menggelar kegiatan Sosialisasi Satuan Berantas Pungutan Liar (Saber Pungli) bertempat di Kecamatan Melak pada hari Senin, 28 September 2019. Sosialisasi ini merupakan tindak lanjut dari Rapat Anev Giat Semester I Dan Rencana Giat Semester II Tahun 2019 Satgas UPP Saber Pungli Kabupaten Kutai Barat – Mahakam Ulu

Sosialisasi ini dihadiri Inspektur  Kabupaten Kutai Barat R.B Bely Dj. W, SH., MM., CFrA, Kasat Binmas Polres Kutai Barat Iptu Eko Adrijanto, dan anggota Satgas Saber Pungli Kutai Barat dari Kejaksaan Kutai Barat dan Kodim Kutai Barat.

Inspektur Daerah Kabupaten Kutai Barat R.B Bely Dj. W, SH., MM., CFrA  selaku narasumber mengatakan bahwa sosialisasi ini dilaksanakan agar dapat  memberikan kesadaran yang tinggi terhadap aparatur pemerintahan untuk selalu berlaku jujur dalam bekerja serta berpedoman pada aturan yang berlaku, sehingga bisa menjauhkan diri dari segala perbuatan dan sikap yang mengarah ketindak Pidana Korupsi .

Sosialisasi Saber Pungli di Kecamatan Bongan

Sosialisasi Saber Pungli sebelumnya telah dilaksanakan di Kecamatan Bongan dan Kecamatan Jempang pada hari Jum’at tanggal 13 September 2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Inspektorat Daerah Kabupaten Kutai Barat

Jl. Sendawar I Komplek Perkantoran Kabupaten Kutai Barat

Provinsi Kalimantan Timur

 

 

Powered By