Inspektorat Daerah Kabupaten Kutai Barat
PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI SISTEM INFORMASI MANAJEMEN HASIL PENGAWASAN (SIM-HP)
28 Februari 2019 Webmaster Berita 303
PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI  SISTEM INFORMASI MANAJEMEN  HASIL PENGAWASAN  (SIM-HP) Bimtek Pendampingan Implementasi SIM - HP

Sendawar, 26 s/d 27 Februari 2019 bertempat di Ruang Rapat Kantor Inspektorat Daerah Kabupaten Kutai Barat diselenggarakan Bimbingan Tekhnis Implementasi Sistem Informasi Manajemen Hasil Pengawasan  (SIM-HP), yang di ikuti oleh operator SIM-HP, Auditor dan IRBAN. Kegiatan tersebut  dibuka oleh Bapak Inspektur Daerah Kabupaten Kutai Barat melalui IRBAN I Nopandel, S. Sos., MM dan  dihadiri oleh Tim Pusinfowas dari BPKP Provinsi Kalimantan Timur Lutfhi dkk  selaku Narasumber.

Aplikasi SIM-HP (Sistem Informasi Manajemen Hasil Pengawasan) adalah sistem aplikasi berbasis komputer dan internet. Dikembangkan secara mandiri oleh BPKP sejak Tahun 2000, alat/aplikasi untuk mengolah  data hasil pengawasan yang meliputi hasil pengawasan berbasis audit  yang bertujuan untuk kemudahan penyajian informasi kepada para stakeholder. Dalam perkembangannya sudah diimplementasikan pada beberapa K/L dan Pemda. (inspek/ism)


Artikel Terkait